Thursday 25 May 2017

The Portrait Drawing

Halooooo.. lama sudah tidak update blog ini. Saya kembali lagi untuk mengisi kekosongan. Sudah banyak gambar-gambar yang bertambah. Berikut saya update gambar-gambar masih dalam nuansa Portrait Drawing hasil koleksi saya..

Banyak variasi. Mulai dari Black-White, Colored, Mix-Media dan sebagainya. Hasil eksperimen melalui percobaan-percobaan semua alat-alat lukis yang saya miliki..










































Beberapa karya saya sejak lama menghilang dari dunia blogspot hehehe. Dari beberapa karya saya di atas, ada yang tau atau familiar dengan karakternya?

No comments:

Post a Comment

PORTRAIT DRAWING COMMISSIONS / LUKIS WAJAH

** MINIMALISM COLOR (DRY MEDIA) ** - Lukisan konvensional sebatas wajah - Lukisan menggunakan Pensil Warna / Soft Pastels (Professional Ar...