Friday 24 January 2014

..sketching..

Halooo selamat malam kawan. Langsung aja, sesuai judul kali ini saya mau post beberapa hasil karya saya. Kalau di posting sebelumnya saya sedang mengerjakan Sergio Ramos, kali ini saya mulai dari hasil jadi Si Ramos. Mudah-mudahan bisa sedikit menghibur


Sergio Ramos (Pemain Real Madrid)

















Ini hadiah ulang tahun buat teman saya
Presiden Soekarno (Awal)


Presiden Soekarno (Setengah Selesai)














Bapak Presiden Yang Pertama, Ir. Soekarno (1901-1970)
Bapak BJ. Habibie
Bapak Presiden Yang Ke-3, Prof. DR. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie

Hehe ga bisa disebutin





Sama dengan yang di atas, hasilnya ga rapi gini ya?

No comments:

Post a Comment

PORTRAIT DRAWING COMMISSIONS / LUKIS WAJAH

** MINIMALISM COLOR (DRY MEDIA) ** - Lukisan konvensional sebatas wajah - Lukisan menggunakan Pensil Warna / Soft Pastels (Professional Ar...